Dandim 0305/Pasaman Ketua Tim IV Safari Ramadhan 1439 H

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Dandim 0305/Pssaman Letkol.Arh Pri Isdianto, SE Ketua Tim IV Safari Ramadhan 1439 H Daerah kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, mengunjungi mesjid Muhajirin Padang Alai, Jorong Petok, Nagari Panti Selatan, Selasa (22/05/2018).

Pri Isdiyanto dalam sambutannya menyampaikan lslam itu indah dan bersaudara, pelajarilah Islam secara seutuhnya jangan sepotong-sepotong, supaya bisa menjadikan orang yang sabar. Mari kita tingkatkan rasa persatuan. "Ibaratkan seperti sapu lidi, bersatu kita akan kuat, bila berpisah kita akan lemah dan mudah terpecah- belah," ajaknya. 

Dalam kesempatan itu melalui Tim IV Safari Ramadhan, Letkol.Arh Pri Isdianto, SE bersama rombongan menyalurkan Dana Hibah Masjid sebesar Rp5 juta dan dua gulung karpet.

"Semoga dana ini bisa dimanfaatkan untuk kelanjutan pembangunan Masjid yang bersumber dari dana hibah Pemerintah Daerah Pasaman. Dan bantuan karpet ini bisa dimanfaatkan untuk melengkapi perlengkapan shalat di Masjid Muhajirin ini,"tuturnya. 

Walinagari Panti Selatan, mengucapkan, "Terima kasih banyak atas kunjungan tim safari Ramadhan Pemda Pasaman beserta bantuan dana hibah yang sudah disalurkan. Semoga dengan adanya dana ini bisa melanjutkan pembangunan Masjid Muhajirin ini,"tuturnya.(Anto)

 

 

 

Index Berita